Urban Modern, Konsep Interior Simpel dan Minimalis yang Ngetrend Saat Ini

Konsep Interior Simpel Minimalis –  Pernakah anda mendengar tentang istilah Urban Modern? Urban Modern merupakan salah satu konsep interior yang sedang hype saat ini. Seperti yang kita ketahui, sat ini terdapat banyak sekali variasi penataan ruang yang disesuaikan dengan karakter dan kepribadian pemiliknya. Setiap penataan dan design ruangan tersebut memiliki ciri khas dan identitas masing-masing sesuai dengan pilihan dan kesukaan subjektif dari setiap individunya.
Dan salah satu dari banyak variasi desain yang banyak dibicarakan saat ini adalah gaya interior urban modern.
Gaya desain interior urban moden dianggap bisa mewakili karakter dan karakter dan kepribadian orang-orang di zaman sekarang.

Definisi Urban Modern
Desain Interior urban modern adalah gaya penataan ruang dengan pengaruh atau nuansa kosmopolitan yang kental. Terdapat banyak bauran eleman cool, trendi, dan bergaya muda yang semuanya melebur menjadi satu. Peleburan berbagai elemen ini sengaja diciptakan untuk menghadirkan estetika ruangan yang lembut, nyaman dengan tetap mempertahankan nuansa modern.
Pada dasarnya, gaya interior urban modern diarahkan untuk menampilkan sisi lembut dari ruangan. Meski arus kehidupan kota besar cenderung berat dan melelahkan, rumah atau apartemen dengan konsep interior ini akan tetap terasa kontemporer dengan unsur soft dan homey yang memberikan rasa tenang.

Tips Penataan Ruang ala Urban Modern
Berikut adalah tips sederhana bagaimana menata ruangan dengan design Urban Modern :
1. Memilih furnitur yang nyaman dan natural.
2. Pilih warna-warna netral yang alami.
3. Konsep desain yang lapang.

Ingat, konsep interior apapun sebenarnya cocok untuk semua hunain. Yang mesti diperhatikan adalah sesuaikanlah dengan kebutuhan anda.

Sumber : Interiordesign.id

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *