Sebuah Desain Busana Pengajian Warna Ungu

Maka salah satu prosesi yang banyak langsungkan dengan tujuan untuk memohon doa serta restu. Prosesi ini akan jadi salah satu acara yang penuh haru bagi calon pengantin wanita. Maka bagi kamu yang hendak melangsungkan acara pengajian, busana warna ungu bisa jadi pilihan, seperti yang kenakan Sebuah Desain Busana Pengajian Warna Ungu Menurut http://dodgeinteriors.com/.

Sebuah Desain Busana Pengajian Warna Ungu 1 - Sebuah Desain Busana Pengajian Warna Ungu

 

Lesti Kejora dengan veil tulle yang menawan

Melansir dari http://95.111.195.151/ pilih tampil menawan dengan warna lilac pada acara pengajian pranikah. Ia padu padankan bahan tulle dengan aksen bordir dan taburan payet sebagai hiasan. Makin manis dengan aksen bunga. Model dress panjang dengan kerah tertutup dan lengan bishop, membuat Lesti anggun. Agar prosesi pengajian makin khidmat, Lesti juga kenakan veil transparan dengan renda tepi.

Gamis panjang bertabur payet buat tampilan mewah

Atries Angel pilih dress panjang berwarna ungu dengan taburan payet dan renda ke bagian depan. Bentuk yang sederhana dengan detail kerah V-neck, menjadikannya tampil anggun. Gaun dasarnya berbahan silk yang padukan dengan kain transparan atries memadukannya dengan veil panjang berbahan tulle.

Tampil anggun dalam gamis panjang dan veil berenda seperti Nikita Willy

Nikita Willy pilih model abaya panjang dengan bahan full payet. Dengan lengan bishop dan bawahan yang asimetris, Nikita tampil memesona saat hari pengajiannya. Veil pendek jadi pilihan Niki. Bentuk manik-manik dan payetnya menghias tepi. Nuansa warna ungu yang serasi dengan anggota keluarga, padukan dengan makeup glamor dan flawless.

Padukan konsep Timur Tengah buat Margin memesona

Margin pilih konsep Timur Tengah untuk hari pengajiannya. Kenakan aksesori kepala seperti wanita Pakistan serta gelang ke tangan, menjadikannya makin elegan. Riasan wajahnya fokus pada eyeliner dengan bentuk cateye. Busana pengajian Margin merupakan dress brokat yang padu kain tulle ke bagian bawah serta tudungnya.

Tampil sederhana namun tetap curi perhatian dalam dress brokat

Canti pilih dress brokat untuk pengajian sebelum hari pernikahannya dengan Adipati Dolken. Namun bahan dasar gaunnya dari bahan satin yang berikalu, lapisi brokat dengan sedikit aksen payet ke beberapa bagian saja. Veil panjang dengan bahan brokat serupa, buat Canti makin menawan. Maka nuansa warna ungu yang kalem buat perempuan ini curi perhatian.