Inspirasi Model Tenda Anak untuk Si Kecil #BisaDiRumah

#BisaDiRumah – Dalam masa normal baru atau new normal ini, mungkin kamu takut mengajak si Kecil pergi ke luar rumah untuk berlibur. Sebagian besar tempat wisata pun kuota pengunjungnnya dibatasi dan harus mengikuti protokol kesehatan tertentu.

Tak bisa dipungkiri, hal ini mungkin saja membuatmu kebingungan dalam mengatasi rasa bosan si Kecil selama ia di rumah. Namun, tenang saja karena poker deposit pulsa 10000 liburan #BisaDiRumah, kok!

Ada banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakukan bersama si Kecil, salah satunya adalah camping di rumah menggunakan tenda anak. Nah, supaya lebih seru dan si Kecil lebih bersemangat, pastikan kamu menggunakan model tenda anak yang sesuai dengan kesukaan si Kecil. Kalau masih bingung, intip lima inspirasi tenda anak dari Kania di bawah ini, yuk!

1. Tenda Anak Elegan Warna Putih

tenda anak putih 768x512 - Liburan #BisaDiRumah, Ajak Si Kecil Camping yuk!

Inspirasi tenda anak yang pertama ini terlihat sangat elegan dalam balutan warna yang serba putih. Motif pada tenda anak ini pun senada dengan perabotan dan desain ruang bermain secara keseluruhan sehingga membuatnya makin mewah.

Ukuran tenda anak ini tidak terlalu besar sehingga hemat tempat. Kamu bisa meletakkan tenda anak ini di sudut ataupun tengah-tengah ruangan yang luas. Jangan lupa peringatkan si Kecil untuk tidak makan di dalam tenda anak, ya karena warna putih ini sangat mudah kotor dan bisa merusak tampilan elegannya.

2. Tenda Anak untuk Putri Kecilmu

tenda anak dengan dekorasi meriah 768x515 - Liburan #BisaDiRumah, Ajak Si Kecil Camping yuk!

Nah, khusus buat kamu yang punya anak perempuan, tenda anak ini bisa banget dicontoh. Meskipun modelnya sederhana, tapi tenda anak ini terlihat sangat cantik dan menarik berkat motif bintang dan balutan warna pink pada kain tendanya. Tak lupa, ada juga gambar mahkota mewah pada bagian atas tenda anak sebagai lambang putri kerajaan.

Kamu bisa merakit tenda anak ini di ruang bermain atau kamar tidur si Kecil. Untuk memeriahkan suasana liburan di rumah, tambahkan aneka dekorasi di sekitar tenda anak, seperti balon, boneka, bantal dengan bentuk-bentuk lucu, dan hiasan dinding. Jangan lupa tambahkan juga alas yang empuk di dalam tenda anak ini supaya putri kecilmu tetap merasa nyaman!

Baca juga: 5 Tata Letak Kamar Mandi Ini Membawa Sial Menurut Fengsui

3. Tenda Anak Petualang

tenda anak coklat 768x511 - Liburan #BisaDiRumah, Ajak Si Kecil Camping yuk!

Si Kecil suka berpetualang? Kalau begitu tenda anak yang satu ini sangat cocok untuknya. Di dalam tenda anak ini terdapat tempat tidur yang dilengkapi dengan rak. Dengan demikian, si Kecil bisa benar-benar merasakan suasana camping saat tidur di dalam tenda anak ini.

Ukuran tenda anak petualang ini cukup besar. Oleh karena itu, kamu harus lebih cermat dalam penataannya agar tidak membuat kamar tidur si Kecil jadi terkesan sempit dan berantakan. Saat si Kecil tidur, jangan lupa untuk menutup tirai tenda anak ini supaya terhindar dari gigitan nyamuk, ya!

4. Tenda Anak Model Indian

tenda anak indian 768x512 - Liburan #BisaDiRumah, Ajak Si Kecil Camping yuk!

Ingin membuat suasana yang berbeda untuk si Kecil? Coba gunakan tenda anak bergaya Indian ini! Kalau akses keluar masuk pada tenda anak yang sebelumnya menggunakan model tirai, pada tenda anak ini hanya terdapat sebuah lubang besar di bagian depannya. Dengan demikian, si Kecil akan merasakan sensasi yang berbeda.

Sesuai temanya, tenda anak ini bermotif Indian dengan warna-warna yang semarak. Di bagian dalam tenda anak ini, kamu bisa menambahkan lampu kecil dengan pencahayaan temaram sehingga suasananya akan jadi lebih hangat dan nyaman. Wah, rasanya seperti camping di suku pedalaman India sungguhan, ya?

5. Tenda Anak Sederhana

tenda anak kuning abu 768x512 - Liburan #BisaDiRumah, Ajak Si Kecil Camping yuk!

Jika si Kecil tidak terlalu suka ada banyak ornamen atau dekorasi, coba gunakan tenda anak yang sederhana ini. Kamu bisa memilih warna kain yang cerah dan lembut untuk tenda anak, seperti warna kuning pastel pada inspirasi di atas yang bisa membuat si Kecil jadi lebih bersemangat.

Untuk bagian penutupnya, kamu bisa menggunakan warna kain yang berbeda sehingga tampilan tenda anak tidak terkesan monoton. Tak lupa, kedua pita yang mengikat tirai penutup tenda anak ini membuatnya terlihat sangat manis dalam kesederhanaan.