Ide Interior Apartemen Loft Mungil dengan Panel Kayu yang Super Cozy

Ide Interior Apartemen Loft Mungil dengan Panel Kayu yang Super Cozy – Ingin membuat rumah mungil kamu terasa super nyaman. Untuk mewujudkan rumah yang nyaman pada lahan terbatas, kamu perlu melihat inspirasi desain apartemen loft mungil yang mendominasi dengan warna kayu yang sangat menghangatkan. Apartemen yang masuk kategori mikro ini hanya seluas 25 meter persegi. Apartemen mikro besutan Qisi Design juga menggunakan berbagai solusi ruang kecil juga dalam pikirkan yang sangat cermat. Secara saksama menyesuaikan fungsi masing-masing ruangan.

images?q=tbn:ANd9GcQkGNM6h5a9sUJJlLq1LjsvI6HNQqr2625HnA&usqp=CAU - Ide Interior Apartemen Loft Mungil dengan Panel Kayu yang Super Cozy

Ruang tamu sederhana dengan dominasi elemen kayu

Dekorasi sederhana dari ruang tamu apartemen tetap terasa hangat karena banyaknya elemen alami dari kayu yang menggunakan. Warna putih yang menjadi warna dasar keseluruhan dinding pun seperti melengkapi tampilan minimalis yang sejuk, nyaman, dan akrab di ruang tamu.

Maksimalkan luas ruangan dengan furnitur custom

Melansir dari http://thesunshineundergroundofficial.com/  tak hanya itu, faktor kenyamanan ruangan pun dimaksimalkan dengan cara membuat desain furnitur custom yang dipesan khusus untuk melengkapi ruangan. Setiap bagian dibuat sesuai ukuran, termasuk rak kayu untuk meletakkan TV dan sofa built-in.

Ilusi ruangan luas dengan layout bertingkat dan dinding kaca

Walaupun memiliki luas yang mungil dan terbatas, keseluruhan interior apartemen loft tetap terasa luas dan lapang. Kok bisa? Ilusi ruangan yang lapang ini berasal dari tata letak atau layout ruangan yang bertingkat. Seperti dapur yang meninggikan. Hingga platform kamar tidur dengan lantai mezanin.

Dapur hangat yang penuh dengan elemen kayu

Walaupun area dapur pada apartemen juga seluruhnya menyelimuti dengan elemen kayu natural. Yang memberikan kesan hangat seperti sedang berada ke tempat sauna. Tanaman interior yang meletakkan tepat pada pintu masuk dapur menambahkan elemen segar.  Sekaligus juga melengkapi kehadiran elemen alami dan memberikan aksen warna hijau cerah yang menghidupkan suasana dapur.

Meja bar sebagai ruang makan

Alih-alih menggunakan meja makan yang besar dan memakan banyak tempat.  Dapur melengkapi dengan breakfast bar berbentuk ramping. Namun juga meja bar sekaligus dapat menggunakan sebagai tambahan tempat untuk menyiapkan bahan masakan.