Gaya Dekorasi Dinding Kamar Mandi yang Glossy dan Estetik – Kamar mandi merupakan salah satu tempat yang memiliki dekorasi berbeda dari yang lainnya, tempat untuk mandi ini menjadi tempat unik dan nyaman untuk menenangkan diri dan membersihkan badan. Selain itu tempat yang sakral dan minimalis ini dapat kamu dekorasi dengan warna dan benda – benda lain yang cocok digunakan untuk mandi, hal ini akan membuat kamar mandimu terlihat nyaman.

20160827160721769 - Gaya Dekorasi Dinding Kamar Mandi yang Glossy dan Estetik

1. Vinyl wallpaper

Seperti tempaper wallpaper vinyl menawarkan opsi lebih baik untuk dinding kamar mandi yang elegan dengan gaya yang berbeda, hal ini memiliki fungsi baik untuk wallpaper vinyl dalam kelembapan udara tidak langsung di kamar mandi. Kamu juga harus memastikan bahwa dindingmu dapat menggunakan wallpaper vinyl yang dapat dikupas. Wallpaper ini mudah dikupas dan dapat digunakan kembali lagi lebih dari sekali. Namun untuk tempat kelembapan yang tinggi wallpaper vinyl tidak cocok dan akan cepat rusak.

2. Semi gloss

Mengkutip dari dodgeinteriors.com Semi gloss yang berkilau untuk menahan air yang terkena dinding saat mandi merupakan cat terbaik, meski ini merupakan cara klasik namun tak ada salahnya kamu mencoba cat dinding ini dan dapat membantu untuk membunuh jamur dan membuat dinding kamar mandimu berkilauan dengan cat premium.

3. Keramik

Kamar mandi dengan gaya ubin juga pilihan klasik yang telah digunakan sejak zaman Romawi kuno. Namun pemilihan desain merupakan faktor utama. Kamu harus memilih tukang berkualitas untuk mendekorasi dinding kamar mandimu untuk menyempurnakan ubin yang ada. Pemilihan tukang yang tepat untuk pemasangan ubin keramik bisa dipastikan dinding kamar mandi akan tahan air hingga seratus persen. Meski begitu kelebihan ubin untuk dinding kamar mandi akan membuat ruangan terlihat steril dan nampak aneh.

4. Beadboard

Melansir dari https://poker88asia.info/ Dinding bagian bawah kamar mandi menjadi cakupan beadboard yang digunakan. Masalah kelembapan harus diperhatikan jika ingin menggunakan beadboard. Cat semi gloss maupun glossy dapat melindungi beadboard dari kelembapan dan melindunginya secara menyeluruh. Pemasangan yang lebih mudah dan dapat diletakkan dengan lem konstruksi dan paku yang kuat akan menghasilkan dinding yang menarik. Hal ini akan menampilkan gaya kamar mandi dengan tampilan klasik namun menyenangkan untuk digunakan saat mandi.

5. Tileboard

Meski sekilas terlihat seperti ubin keramik tileboard dapat kamu gunakan untuk dinding kamar mandi yang menarik. Murah dan mudah untuk dipasang tileboard ampuh digunakan pada kamar mandi tamu dengan tampilannya yang ekonomis.