Demi Bikin Rumah Nyaman Cathy Sharon Rajin Belanja Online

Demi Bikin Rumah Nyaman Cathy Sharon Rajin Belanja Online, – Memiliki rumah yang nyaman tentu menjadi dambaan banyak orang. Apalagi rumah diharapkan menjadi tempat peristirahatan ternyaman. Tentu kamu sebagai pemilik akan menata rumah dengan pernak pernik yang akan membuatmu menjadi lebih nyaman.

Jadi wajar saja kalau kamu akan merubah tatanan dekorasi rumah beberapa kali. Hal itu akan terus berubah sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di dalam rumah.

Sama juga seperti yang dilakukan aktris Cathy Sharon. Ia baru saja mendekorasi ulang isi rumahnya menjadi lebih elegan dengan berbagai perabot baru.

Ibu dua anak ini menata ulang isi apartemen agar lebih nyaman. Menariknya, wajah baru dari tempat tinggal Cathy Sharon itu terlihat semakin mewah dan manis. Apalagi posisi huniannya berada di lantai atas. Semakin menambah kesan hunian di atas awan.

Pandemi memaksa banyak orang menghabiskan waktu di rumah lebih lama, tak terkecuali Cathy Sharon. Karena itu pula, mantan VJ MTV itu mengaku berusaha menciptakan nuansa lebih nyaman.

“Ya kan kita 24/7 di rumah, working from home, school from home, mau-nggak mau kita cari cara agar buat rumah lebih nyaman,” kata Cathy dalam peluncuran IUIGA Indonesia di Jakarta, Rabu.

Ditambah juga dengan perabotan bernuansa elegan. Perabotan itu semakin menambah kesan mewah di dalam rumah Cathy Sharon.

Kebiasaan belanja online ibu dua anak itu pun meningkat selama di rumah. Cara itu dinilainya paling aman dan efektif untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga saat ini.

“Karena di rumah saja, screen time jelas bertambah. Setiap hari bisa (menghabiskan) beberapa jam untuk belanja online,” ucapnya.

Selain bahan masakan ataupun makanan, ia mengaku sering tak tahan belanja perlengkapan dapur. Ada saja alasan membeli sesuatu, walau hanya sekadar cangkir-cangkir lucu.

“Dulu sudah lumayan lengkap, tapi namanya ibu-ibu, ada aja yang kurang. Apalagi kan suka nge-zoom, mug-mug lucu jadi bikin beda aja di layar,” katanya.

Selain peralatan dapur, Cathy Sharon juga sedang senang membeli tanaman dan perintilannya. Ada yang hijau-hijau di rumah makin membuatnya betah.

“Dulu nggak ada tanaman di rumah, sekarang sudah kayak hutan,” celoteh kakak Julie Estelle itu.

Sumber Anggaran

Meski rajin belanja online, Cathy mengaku makin selektif membeli barang. Ia lebih melihat prioritas, mengingat pendapatan dari bisnis kosmetiknya saat ini ikut terdampak pandemi Covid-19.

“Produk kosmetik kan bukan kebutuhan pokok, masuk kebutuhan tersier, of course sales menurun. Sekarang gimana caranya bisa tetap jualan kosmetik dan pembeli nyaman alokasikan dana,” tuturnya.

Di sisi lain, ia juga memperoleh tambahan dana belanja dari alokasi pengeluaran yang biasa untuk hang out atau makan di luar. Ia pun memanfaatkan waktu yang ada untuk riset produk yang akan dibeli agar mendapat barang terbaik dengan harga bersaing.

“Promo, poin penting buat saya juga, selain kualitas yang benar,” ujarnya.