Dekorasi Pernikahan Sederhana Tapi Mewah

Dekorasi Pernikahan Sederhana Tapi Mewah, – Pernikahan adalah sesuatu yang sakral. Siapapun menginginkan pernikahan terbaik dalam hidupnya. Bahkan ada yang mengeluarkan uang puluhan juta rupiah demi merayakan pesta pernikahannya.

Dilansir dari laman http://utowndc.com, Namun banyak juga yang memilih konsep sederhana tapi tetap terkesan unik dan mewah. Nah ini ada beberapa ide dekorasi pernikahan untuk inspirasi pernikahan kamu.

DIY Dekorasi Foto

Manfaatkan koleksi foto-foto Anda bersama pasangan atau keluarga masing-masing untuk membuat dekorasi pernikahan yang lebih personal. Dibanding hanya tersimpan dalam memori komputer, jadikan foto lama tersebut sebagai dekorasi yang bisa diletakkan sebagai alas meja dengan cara menumpuk dan menempelnya satu-persatu.

Hitam dan Putih

Paduan warna klasik antara hitam dan putih memberi kesan elegan yang timeless sebagai dekorasi pernikahan. Ada sisi misterius, namun terkesan modern secara bersamaan.Altar Bunga Ala Kim Kardashian

Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West menjadi berita besar di tahun 2014 silam. Kecintaan Kanye dan Kim pada bunga mawar putih pun ditampilkan di hari besarnya dengan altar yang seluruhnya tertutup bunga putih yang romantis dan tampak mewah.

Pesta Rakyat

Salah satu pemilik Cotton Ink, Ria Sarwono mengemas pernikahannya dengan tema pesta rakyat yang unik dan sederhana. Makanan disajikan lengkap dengan gerobaknya, juga ada permen dan jeli yang dimasukkan ke toples kaca klasik.

Bunga Kertas

Dibanding bunga hidup yang tampak klasik nan romantis, dekorasi dengan bunga kertas membuat suasana lebih playful juga hangat. Ditambah lagi dengan pilihan bunga kertas dengan warna cerah yang akan membuat para tamu mengambil foto di setiap sudut dekorasi.

Pecinta Komik

Dekorasi pernikahan tak selalu harus berhias bunga dan renda. Demi membuat pesta yang terasa personal, tak ada salahnya menyelipkan hal yang Anda sukai, salah satunya buku komik. Pasangan Jim dan Saab mengemas pernikahannya secara unik dengan dinding tertutup buku sebagai backdrop dan undangan dibuat layaknya gambar komik untuk menggambarkan karakter pasangan ini.

Warna Pantone 2016

Paduan warna pastel antara biru dan pink menjadi tren warna Pantone di tahun ini. Nuansa yang lembut dari kolaborasi dua warna ini akan membuat dekorasi pesta tampak hangat entah itu diaplikasikan di dalam atau luar ruangan.

Healthy Wedding

Dekorasi pernikahan berikut mungkin terlihat seperti pernikahan outdoor pada umumnya, namun pasangan ini punya konsep yang membuat hari besarnya tak terlupakan, yakni healthy wedding. Sesuai namanya, pesta ini tak akan menimbun lemak karena makanan manis dan berkolesterol tinggi, karena menunya diganti dengan jus buah dan kudapannya adalah sayur. Bahkan ada sesi yoga dalam rangkaian acaranya. Bisa ditiru bagi Anda dan pasangan untuk menerapkan gaya hidup sehat kepada para tamu.

Tema Rustic

Bagi calon pengantin yang ingin mewujudkan konsep pernikahan rustic, pernikahan di alam seperti Andien dan Ippe dapat menjadi inspirasinya. Didekorasi oleh Airy Design, seluruh detail seperti menyatu dengan alam. Tak ada bunga mawar, melainkan daun-daun dan kayu mendominasi. Bahkan detail peralatan makan pun tak luput menjadi perhatian demi tema rustic yang total.

DIY Wedding Backdrop

Tak perlu bujet mahal untuk membuat backdrop photo booth yang menarik perhatian para tamu. Koleksi kain lace atau taplak meja makan di rumah pun juga bisa dimanfaatkan untuk membuat backdrop bergaya vintage seperti foto ini.

Anda hanya butuh frame kayu sederhana berbagai ukuran dan juga tinggal menutupinya dengan kain cantik. Selanjutnya adalah memberi nuansa alam dengan cara menempelkan dedaunan dan bunga secara acak.