Rumah Sultan yang Gerbangnya Dihiasi Ratusan iPhone

Rumah Sultan yang Gerbangnya Dihiasi Ratusan iPhone – Meningkatnya kecanggihan smartphone yang dirilis setiap tahun adalah untuk membuat Iphone Nilai 6 telah jatuh. Tapi tentu saja, harganya masih cukup mahal untuk membeli hanya untuk koleksi atau tampilan. Sebuah rumah menjadi virus di tiktok untuk menghias pintu rumahnya dengan ratusan iPhone. Percaya?

Beberapa orang mungkin memiliki beberapa ponsel untuk kebutuhan yang berbeda atau belum dijual atau membuang rusak. Tapi tentu saja tidak ada gunanya untuk aksesori atau dekorasi rumah keduanya. Oleh karena itu, rumah untuk membuat kejutan untuk mengekspos ratusan iPhone di depan rumah bukan keramik di pintu pilar. Ini tentu membuat para tetangga terkejut, tapi tidak sedikit yang meragukan keasliannya.

Rumah dengan pintu dihiasi dengan ratusan iPhone virus setelah dipublikasikan di tiktok @minhhieapple rekening pekan lalu. Mereka belum dijelaskan di negara di mana rumah ini, tetapi perhatikan pemilik akun Vietnam. Dan virus, video sudah melihat lebih dari 1,7 juta kali.

Video menunjukkan bagian depan rumah yang pada pandangan pertama mungkin tampak biasa seperti kebanyakan rumah di wilayah tersebut. Namun, ketika pemilik akun menunjukkan pilar itu, sesuatu yang tampak akrab, tapi tidak seharusnya berada di sana. Bergantian keluar itu garis iPhone 6 yang digunakan sebagai ubin pengganti untuk pintu menghiasi.

Tidak hanya di pintu ke sisi lain dari pintu depan rumah juga terlihat terjebak iPhone 6 warna yang berbeda dengan pola yang berbeda. Pemilik akun juga mungkin menunjukkan lingkungan rumah menunjukkan dilewati sungai sebagai salah satu instruksi.

Hal ini tidak diketahui siapa yang memiliki rumah dan di mana tempat tinggal. Namun, karena video tersebut terlihat beberapa orang di dalam dan di luar rumah santai sementara pemilik akun untuk mendaftar pagar. Bisa jadi orang tersebut adalah pemilik, saudara atau tetangga yang datang untuk merekam.

Meskipun menyerupai jajaran iPhone, tetapi tidak jika patch benar dikenal telepon asli. Beberapa orang berkomentar bahwa itu mungkin hanya label, tapi ada beberapa yang percaya jika ada setidaknya beberapa dari yang asli iPhone 6. Apa pendapat Anda?