Ide Mudah untuk Percantik Sudut Ruangan Rumah Makin Berwarna

Ide Mudah untuk Percantik Sudut Ruangan Rumah Makin Berwarna – Sudut ruangan selalu menentukan area pasif yang jarang untuk memperhatikan. Seringkali muncul kebingungan untuk memanfaatkan area ini sanga bagus dan banyak yang menirukan. Beberapa ide berikut akan memberikan inspirasi yang segar dan menunggu untuk segera  mempraktekkan dalam rumah masing-masing.

images?q=tbn:ANd9GcQyWL3WwuUlmATqvWOu1ASd0GbX7LW6VDzf5A&usqp=CAU - Ide Mudah untuk Percantik Sudut Ruangan Rumah Makin Berwarna

Gallery wall untuk memajang foto keluarga

Sudut ruangan bisa digunakan untuk memajang foto bersama keluarga. Area ini menjadi area yang penuh memori dan mengingatkan pada perjalanan hidup keluarga.  Supaya tidak monoton yang gunakan berbagai ukuran foto, permainan tata letak, dan kombinasi lainnya.

Cermin panjang aesthetic

Melansir dari http://bienvenueabord-lefilm.com/  meletakkan cermin di sudut ruangan tidak pernah salah. Gunakan cermin panjang yang akan menyederkan dpada dinding. Tambahkan beberapa ornamen seperti bunga kering, lampu tumblr, atau kayu papan untuk menyangga cermin. Sudut ruangan bisa lebih hidup.

Rak untuk memajang koleksi terbaikmu

Bingung harus meletakkan koleksi-koleksimu lagi, kamu bisa gunakan sudut ruangan untuk men-di splay berbagai koleksimu. Walaupun parfum hingga action figure, skincare hingga buku, semuanya bisa  meletakan dengan lebih rapi untuk sudut ruangan.

Study corner untuk kamu yang School From Home

Selain untuk meletakkan buku-buku koleksi, kamu bisa mengubah area pasif di sudut ruangan menjadi lebih bermanfaat. Cukup tambahkan meja dan kursi, voila Sudut ruangan berubah menjadi study room yang menyenangkan.

Sentuhan alam dari tanaman

Menambahkan sentuhan alam dengan tanaman asli maupun buatan selalu memberikan kesan segar di dalam ruangan. Buat sudut ini jadi sudut untuk menyalurkan hobimu terhadap tanaman.  Pilih tanaman dengan tingkat perawatan yang mudah seperti kaktus, monstera, atau lidah mertua.

Manfaatkan untuk area santai

Tidak perlu menambahkan furniture, cukup dengan bantal dan karpet bulu, kamu bisa menyulap sudut ruangan menjadi area duduk-duduk santai. Ketika sedang bosan, tinggal duduk lesehan di lantai sambil mengobrol atau membaca buku. Kamu bisa lakukan apapan yang kamu inginkan sudah ada gambaran sudut ruanganmu akan di desain seperti apa.