Bisnis Properti Terbaru, Penyewaan Rumah Karantina Covid-19

Bisnis Properti Terbaru – Bekerja dan belajar serta melakukan isolasi diri di tengah pandemi. Menjadi kebiasaan baru masyarakat. Selama masa ini, banyak orang yang mengeluh bosan saat berada dirumah. Tetapi siapa bilang bekerja dan belajar dimasa pandemi seperti ini harus  tetap berada didalam rumah?

Dilansir dari laman Forbes. Sebuah perusahaan bernama D.Alexander mengubah properti sewaan miliknya. Menjadi tempat isolasi maupun tinggal selama Covid-19. Perusahaan ini menawarkan DAFTAR IDNPOKER PULSA hunian indah di mana keluarga bisa menghabiskan waktu selama isolasi. Dengan promo bertajuk Destination Isolation.

Bisnis Properti Terbaru Menurut juru bicara perusahaan, properti yang ditawarkan aman dan bersih. Properti-properti tersebut berada di sepanjang pantai, pegunungan serta menawarkan berbagai fasililtas seperti paket anggur dan game arcade built-in untuk hiburan tambahan. Tak hanya itu, setiap hunian yang ditawarkan juga dilengkapi dengan Wifi berkecepatan tinggi agar penyewa bisa bekerja dan belajar dari rumah.

Baca juga : 5Desain taman yang Bisa Dijadikan Referensi Untuk Rumah Masa Depanmu

Adapun biaya sewa yang ditawarkan terbagi menjadi beberapa paket yaitu satu bulan, dua bulan, dan tiga bulan dengan harga antara 18.000 USD atau sekitar Rp 291 juta hingga 46.000 USD atau Rp 745 juta.

Salah satu penyewa, Leslie Godwin saat ini menyewa salah satu properti milik D.Alexander di Pantai Emerald Florida.

Pada awalnya, Godwin dan keluarganya menyewa rumah tersebut sebagai tempat tinggal saat liburan musim semi.

Namun setelah perintah sosial mulai diberlakukan, mereka memutuskan untuk tetap tinggal dirumah itu.

Menurutnya cara ini membuatnya tetap bisa bekerja secara jarak jauh. Selain itu, anak-anaknya dapat menikmati liburan dan belajar secara online. Dia mengatakan, keluarganya tetap bahagia, tidak bosan dan tetap aktif.

sumber : Kompas.com

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *