Bisa nabung sedikit demi sedikit dulu

Dekor Cafe Minim Budget – Bisnis cafe sekarang ini banyak digemari oleh millennials. Makanan yang enak, murah dan instagramable biasanya jadi andalan para millennials yang mulai merintis bisnis cafe sabung ayam online s128 kekinian.

Selain wajib memastikan makanan yang enak, murah dan instagramable, kamu para millennials yang hendak membuka bisnis cafe kekinian harus banget memerhatikan dekorasi kafemu. Pasalnya, untuk pengunjung masa kini dekorasi yang menawan biasanya adalah satu dari sekian banyak hal yang menarik minat untuk mengunjungi.

Gak harus mahal, mendekorasi interior cafe bisa dilakukan dengan berbagai cara yang mudah dan murah. Ini triknya!

1. Buat dekorasi buatan tangan sendiri alias DIY

photo 1477120206578 46b3ca98a4e2 2e18ba88f2e2d23f4ccfdb7ae9a5a718 - 6 Trik Dekor Cafe Minim Budget, Dijamin Interior Makin Manis!

Karya buatan tangan sendiri memang selalu berbeda dari yang lainnya, jika kamu memajang karyamu sebagai dekorasi akan menambah daya tarik tersendiri untuk cafemu lho. Sesuatu yang tidak ditemukan orang lain di daerahmu sudah cukup untuk menjadi magnet penarik para millennials yang suka dengan barang-barang unik.

2. Manfaatkan barang bekas, gak harus baru semua

photo 1464699908537 0954e50791ee f071b86850b1c187e8f4dd92ea61a953 - 6 Trik Dekor Cafe Minim Budget, Dijamin Interior Makin Manis!

Recycle barang bekas. Selain mendukung go green dan global warming juga menghemat pengeluaran di anggaranmu juga lho. Kamu bisa recover setiap karyamu dari barang bekas agar terlihat lebih mewah.

Susun beberapa agar tidak terlihat kosong pada satu display, atau buat seperti galeri.

3. Bisa pakai bahan alami di alam yang cari sendiri

photo 1486482044844 888b371f410c 6a4b8bdc8229fccf88b7c93701d5f148 - 6 Trik Dekor Cafe Minim Budget, Dijamin Interior Makin Manis!

Agar terlihat lebih sejuk bisa tambahkan bahan yang alami. Selain menambahkan tumbuhan hidup agar lebih hijau. Kamu juga bisa menambahkan benda-benda dari kayu yang menambah aksen alami cafemu.

Baca juga: Pilihan Investasi Terbaik di Era New Normal

4. Barang klasik di rumah nenek bisa dipakai tuh, siapa tahu masih punya

photo 1460776960860 7adc30a4e69d 6059bbdb0eeb12ef35c7a02eab881457 - 6 Trik Dekor Cafe Minim Budget, Dijamin Interior Makin Manis!

Jangan anggap remeh barang-barang kuno nan klasik milik kakek nenekmu ya. Barang klasik selalu memiliki nilai sejarah dan nilai seni tinggi.

Dekor Cafe Minim Budget, Dijamin Interior Makin Manis!

Sekarang ini barang klasik menjadi favorit banyak orang, termasuk generasi millennials nih. Semakin lama umur barang klasik yang masih bagus dan terawat akan semakin mahal harganya, jika kakek nenekmu masih punya jangan dibuang ya. Bisa tuh kamu pajang di cafe, keren pasti.

5. Biar ada kesan kekinian kamu masih bisa beli barang-barang modern

photo 1517342592649 1cae78366825 8abc768c366aeee01cc5dabcf2e3d318 - 6 Trik Dekor Cafe Minim Budget, Dijamin Interior Makin Manis!

Walaupun mengambil gaya vintage nan klasik, gak ada salahnya kamu masukkan unsur modern di dalamnya sebagai pemikat pengunjung. Gak harus banyak-banyak, kamu bisa masukkan beberapa unsur saja sebagai pelengkap dekorasi agar tidak membosankan.

6. Simpel aja, kamu bisa buat tulisan-tulisan handlaterring gini buat percantik cafemu

photo 1498669374702 58e97ebbede3 10fdc6279f13e1e16eee91c33e4a28ea - 6 Trik Dekor Cafe Minim Budget, Dijamin Interior Makin Manis!

Punya tulisan cantik? Hobi nulis handlattering? Atau jago buat mural? Kamu bisa pamerin di cafe kamu kalau gitu. Jangan takut kalau gak ada yang suka, percaya diri aja, buat sebaik mungkin pasti banyak yang suka.

Gimana mudah bukan caranya? So, tunggu apalagi. Segera deh bikin cafemu sendiri dengan dekorasi murah dan mudah di atas.

Sumber: Idntimes.com